Sabtu, 19 Agustus 2017

6 Gaya Unik Ini Cocok Dipadukan dengan Tas Kanvas


Secara umum, gaya atau fashion style akan menggambarkan karakter seseorang dari pemilihan pakaian serta aksesorisnya. Trend tas kanvas saat ini tidak bisa dielak lagi. Tas yang tentunya terbuat dari bahan kanvas ini dijadikan tas yang dapat mendampingi OOTD (Outfit of The Day) kamu. Kamu yang memiliki gaya unik pun cocok memakai tas ini. Berikut 6 gaya unik yang cocok dipadukan dengan tas kanvas jenis tote bag.

1. Bohemian
Istilah Bohemian pertama kali digunakan di Eropa pada abad ke-19 untuk menggambarkan suatu kelompok seni yang menyukai kebebasan dalam berekspresi. Mereka menyukai aksesoris berbahan suede, kulit, atau kayu. Seperti fringe bag, tas berbahan kulit yang berumbai. Ternyata totebag polos juga cocok untuk kaum ini. Kamu bisa menuangkan cita rasa seni yang bebas dengan mengaplikasikan rumbai-rumbai di pinggiran tas berbahan kanvas ini, lalu menuangkan beberapa desain dengan warna-warni ceria.

2. Arty
Arty dan Bohemian sama-sama memiliki nuansa seni, namun mereka tidak seutuhnya sama. Penganut gaya ini cenderung menyukai barang-barang unik yang kalau bisa tidak dijual di pasaran dengan jumlah besar atau bahkan handmade. Tidak heran jika aksesoris hingga pakaian yang mereka kenakan akan terlihat berbeda dari orang pada umumnya. Nah, dengan tas berbentuk persegi ini, kamu bisa berkreasi dengan bebas. Mulai dari mengaplikasikan pernak-pernik, menambah desain, atau apapun yang menurutmu tidak pasaran.

3. Chic
Penganut gaya ini merupakan golongan orang-orang yang tidak suka dengan sesuatu yang ribet. Chic akan memberikan kesan cerdas dengan gaya yang condong klasik, stylish, dan yang pastinya istimewa. Kaum ini sangat menyukai aksesoris yang kualitasnya benar-benar bagus. Tidak heran, jika tote bag juga cocok dipadukan dengan gaya Chic. Tentunya karena memiliki jahitan yang rapih di setiap sisinya, bentuk simpel dengan tali yang tidak terlalu panjang di bagian atasnya, bisa disandang dan juga dijinjing. Tentu tidak ribet, bukan?

4. Klasik
Gaya ini juga dikenal dengan sebutan vintage dan retro. Konsepnya yaitu old fashion. Meskipun begitu, mereka tetap tampil stylish karena padu-padan menarik yang membuat mereka tidak nampak terlalu kuno. Penganut gaya ini juga cocok, lho, memakai totebag. Tote bag memiliki banyak pilihan desain dengan bentuk yang simpel. Jangan salah, meskipun tampaknya kecil, tas ini ternyata mampu menampung barangmu saat hangout.

5. Eksotis
Berbeda dengan Bohemian dan Arty, gaya Eksotis cenderung misterius dan menarik. Mereka menyukai mozaik warna-warni, sulaman yang dilengkapi bunga-bunga, dan warna smoky. Aksesoris yang digemari berupa perhiasan yang mengkilap saat tersorot sinar. Tote bag polos juga cocok untuk kaum ini. Mereka bisa menambahkan sulaman dan juga pernak-pernik mengkilap untuk melengkapi gayanya.

6. Flamboyan
Gaya ini menggambarkan kaum yang ramah, enerjik, dan menyolok. Mereka menyukai bentuk-bentuk asimetris, kain yang menjuntai penuh warna yang menyolok. Biasanya kaum ini memiliki tujuan untuk menarik perhatian orang lain. Tentu tote bag juga cocok untuk mendampinginya. Tas berbahan kanvas ini bisa divariasikan sesuai dengan karakter Flamboyan yang ingin menjadi pusat perhatian.

Persoalan gaya memang tidak akan lepas dari selera. Namun tas kanvas bisa mengimbangi berbagai gaya, dari yang biasa sampai yang unik. Ini dikarenakan bentuknya yang simpel dan dapat didesain sesuai dengan karakter gayamu. Apapun tema OOTD-mu, jangan lupa untuk membawa si tas fleksibel ini, ya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar